PT Persija Jakarta Siap Biayai Pertandingan Home Persija



JAKARTA, Kompas.com - Klub Persija Jakarta yang selama ini terancam ditarik dari Kompetisi Liga Super Indonesia bisa bernapas lega. Persija yang selama ini belum jelas badan hukumnya sebagai syarat mutlak anggota Liga Super Indonesia akibat kisruhnya pengurus internal Persija, mulai dibenahi.

Ketua Umum Persija Toni Tobias mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan investor yang merupakan putra daerah Jakarta alias putra Betawi. "Yang jelas kami siap menyelenggarakan pertandingan Persija sendiri di tanah Jakarta, kami sudah siap badan hukum seperti yang dimintakan oleh Badan Liga Indonesia," ungkapnya ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/1/10).

Menurut Toni yang berpangkat Kolonel Laut TNI AL itu, pihaknya bisa bernapas lega karena mendapat dukungan dana dari berbagai pihak termasuk tokoh Betawi tersebut. "Kami tidak ingin terburu-buru mengatakan siapa saja orang yang berani mendanai PT Persija Jakarta sebagai syarat mutlak badan hukum dari klub Persija Jakarta di kompetisi Liga Super Indonesia ini," jelasnya.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia belakangan ini mengancam klub Persija akan dikeluarkan dari Kompetisi Liga super Indonesia karena pengurus PT yang masih bernama PT Persija Jaya sudah dinilai tak aktif mengurus PT. Bahkan CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengancam jika tanggal 7 Januari 2010 Persija Jakarta tidak bisa membuat sebuah PT sebagai badan hukum dari klub Persija, maka BLI akan menarik Persija dari Kompetisi Liga Super Indonesia.

Toni mendengar ancaman tersebut mengatakan bahwa, sebelum tanggal 7 Januari habis, pihaknya sudah mendaftarkan PT Persija Jakarta sebagai badan hukum resmi dari klub Persija Jakarta. "Yang jelas kami tidak ingin klub sebesar Persija Jakarta ini menjadi kecil, kami sudah memiliki orang-orang yang berimpati terhadap prestasi Persija Jakarta," paparnya.

Menurutnya, pengurus inti dari PT Persija Jakarta sudah siap didaftarkan kepada PT BLI. "Pengurus inti PT Persija Jakarta sudah siap mendaftarkan diri ke PT BLI, pokoknya sebelum tanggal 7 Januari yang merupakan batas akhir dari PT BLI, pengurus inti kami daftarkan," urainya.

ORO


Yusuf Hidayat mengatakan...

waw,, semoga saja persija lebih baik dari yg lalu..amien

jak,, follow blog gw dong!!
oh iya tanggal 20 bener di GBK apa ga sih??
terus boleh ada penonton ga??

Anonim mengatakan...

jalan satu2nya persija harus punya stadion sendiri yg bertaraf internasional,,,,,,,ok.salam aremania

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger