Aji: Macan Kemayoran Masih Labil

Preview Persija vs Persisam


VIVAnews - Persija Jakarta sukses mendulang kemenangan besar saat menjamu Persitara Jakarta Utara pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Namun, hasil ini tidak membuat gentar Persisam Samarinda yang akan menjadi lawan Macan Kemayoran, Minggu 24 Januari 2010.

Persija mengalahkan Persitara tiga gol tanpa balas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu lalu. Tiga gol yang tercipta diborong oleh striker Talaohu Abdul Mushafry.

Pelatih Persisam, Aji Santoso saat dihubungi VIVAnews mengaku tidak terpengaruh dengan kemenangan tersebut. Sebab menurutnya, penampilan tim ibu kota itu masih labil.

"Persija memang punya sederet pemain timnas. Mereka juga baru saja menang lawan Persitara. Namun saya yakin pertandingan nanti masih ramai, sebab Persija juga masih labil," kata Aji.

Penampilan Persija pada ISL 2009/2010 memang tidak stabil. Meski diperkuat sederet pemain nasional, Macan Kemayoran belum juga mampu bersaing menuju papan atas. Hingga pertandingan ke-13, Persija masih berada di urutan ke-14 klasemen sementara ISL dengan koleksi 17 poin.

Meski demikian, Aji mengaku tidak mudah bagi timnya untuk memetik poin di SUGBK nanti. Sebab, Elang Borneo yang dipimpinnya juga sedang tidak komplet.

Bek tangguh sekaligus sang kapten, Hamka Hamzah dipastikan absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Usep Munandar tidak dalam kondisi prima dan masih berkutat dengan cedera hamstring.

"Kami akan menyiapkan pengganti untuk pemain-pemain yang absen," kata mantan pemain nasional itu.

Persisam sendiri rencananya tiba di Jakarta hari ini. Zaenal Arif cs akan menginap di Hotel Century, Senayan, Jakarta. Dalam turnya ke ibu kota, Persisam akan membawa 20 pemain.


 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger