The Jakmania Diperkenankan Hadir


VIVAnews - The Jakmania sudah bisa bernapas lega. Sebab, suporter yang identik dengan warna oranye itu sudah diperbolehkan untuk mendampingi Persija saat bertemu Persisam Samarinda dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Minggu 24 Januari 2010.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija, Wargo Hartoyo, pihaknya telah mengantongi izin pertandingan lawan Persisam. Surat izin ini juga telah diberikan kepada PT Liga Indonesia.

"Izin untuk pertandingan lawan Persisam, 24 Januari 2010, sudah beres. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan kami sudah menyerahkannya ke pihak PT Liga," kata Wargo saat dihubungi VIVAnews, Kamis 21 Januari 2010.

The Jakmania sebelumnya harus kecewa. Pasalnya, derby Jakarta antara Persija lawan Persitara digelar tanpa penonton. Beruntung, duel ini berakhir dengan kemenangan Persija 3-0.

"Lawan Persitara itu beda. Saat itu personel kepolisian kekurangan orang karena ada kegiatan yang lain. Kalau ada apa-apa, kan pihak kepolisian bisa kewalahan," kata Wargo.

"Jakarta juga kan barometer bangsa. Jadi kalau sampai terjadi kerusuhan, negara yang malu. Namun, saat lawan Persisam pihak kepolisian sudah memberikan izin untuk kehadiran penonton," pungkasnya.

Duel lawan Persisam merupakan laga kedua dari lima partai home yang akan dilakoni Persija secara beruntun musim ini. Setelah duel ini, Persija kembali akan menjamu Bontang FC (27 Januari), Persijap (30 Januari) dan Persela (1 Februari).


 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger