Persija dan Persib sama-sama kehilangan pemain kunci


Derby D'Indonesia tinggal beberapa jam lagi akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/3/2011) ini. Dalam "Big Match" yang selalu panas ini, kedua tim tampaknya harus kehilangan beberapa pemain pilarnya. Di kubu Persija, Eric Arsene Bayemi, Agu Casmir dan Ismed Sofyan diragukan dapat tampil. Coach Rahmad Darmawan masih akan melihat kondisi ketiga pemain tersebut hingga jelang laga nanti.

Eric Bayemi mengalami cedera pada engkelnya saat menghadapi Persiba pada pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan yang sama, Agu Casmir juga mengalami cedera saat merayakan selebrasi golnya dengan bersalto ria. Kehilangan beberapa pemain penting tentu membuat Coach Rahmad Darmawan harus memutar otak untuk mencari formasi terbaiknya.

Beruntung masih ada...
Toni Sucipto yang berhasil memainkan peran Eric Bayemi saat bentrok dengan Persiba di Senayan kemarin. Tanpa Agu Casmir, Persija masih memiliki Aliyudin untuk diduetkan dengan Bambang Bepe Pamungkas. Tentu saja jika Bayemi dan Agu bisa diturunkan akan lebih memudahkan Coach RD untuk merancang strategi.

Sementara Persib juga kemungkinan bakal tampil dengan tanpa Christian "El Loco" Gonzales yang kabarnya masih mengalami cedera betis. Begitu pula bomber Persib lainnya, Hilton Moriera, yang terkena hukuman akumulasi kartu. Walaupun dalam sesi latihan terakhir Gonzales sudah mulai ikut berlatih namun Pelatih Persib Daniel Roekito telah menyiapkan Rahmat Afandi dan Airlangga Sucipto untuk mengisi posisi striker.

Turunkan Nurdin mengatakan...

Buat ane sih yang penting Bepe. Yang lain ga penting. Hehe....

opiniherry mengatakan...

BePe20 emang macannya Persija... :D

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger