Dirgahayu JaKantor...

Foto:orenbarat.wordpress.com
Hari Minggu, 5 Maret 2011, kemarin adalah hari bersejarah buat teman-teman di JaKantor Community. Mereka baru saja merayakan ultah ke satu yang diadakan di Pro Arena Futsal, Pondok Indah.

Foto:Faizal Karullah
Acara tersebut semakin lengkap dengan kehadiran bintang tamu spesial, Gugun Gondrong alias JM 01. Hadir juga JM-JM lainnya yang merupakan sebutan bagi para pendiri The JakMania. Revie Dut (JM 04) yang tercatat sebagai Sekretaris dalam kepengurusan The JakMania yang pertama juga turut hadir di sana bersama Bung Ferry (JM02) mantan Ketua 1 di periode pertama dan Ketum di periode berikutnya. Masih banyak pendiri-pendiri TheJakMania lainnya yang juga hadir sekaligus menandakan bahwa komunitas JaKantor yang walau baru berumur 1 tahun namun sudah mendapat pengakuan sebagai komunitas yang patut diacungi jempol.

Tentu masih banyak undangan lain yang
hadir di tengah hari bahagia komunitas pendukung Persija yang cikal bakalnya lahir melalui media buku tamu di Jak Online. Komunitas yang terdiri dari para pekerja kantoran ini punya ciri khas dengan flare yang sayangnya justru dilarang oleh aparat dalam pertandingan. Namun dalam acara kemarin, tentu tak ada yang melarang mereka untuk bergembira merayakan hari jadi dengan tumpeng dan.....Redflare...!!!

Foto:orenbarat.wordpress.com
Dirgahayu ke-1 JaKantor...terima kasih atas semua sumbangsihnya dalam mendukung tim kebanggan Ibukota, Persija. Dan terus berkarya kreatif, inovatif, atraktif dan sportif. Semoga panjang umur dan jaya selalu.....

Foto:orenbarat.wordpress.com
The Jaaaakkkkk....Maniaaaaaa!!!!!

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger