Jason De Jong Debut Lawan Persija

Jason De Jong (flickrdotcom)
De Jong langsung terbang ke Mongolia untuk membela Filipina dua hari setelah memperkuat Persiba.

Gelandang anyar Persiba Balikpapan Jason De Jong tetap akan menjalani debutnya bersama tim Beruang Madu saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam pertandingan perdana putaran kedua mereka di Superliga Indonesia 2010/11 pada 13 Maret nanti.

Saat ini, agen De Jong, Jules Onana, sedang berusaha menyelesaikan urusan international transfer certicicate [ITC] untuk mendapatkan izin kerja agar De Jong bisa diturunkan pada pertandingan nanti.

Manajemen Persiba berharap De Jong dapat dimainkan setelah pengurusan ITC-nya selesai. Manajemen tetap merasa yakin De Jong bisa diturunkan, kendati dua hari kemudian harus memperkuat Filipina melawan Mongolia di Ulan Bator untuk menjalani leg kedua AFC Challenge Cup.

Tenaga De Jong dibutuhkan untuk menambah kekuatan Filipina, mengingat mereka bakal tidak diperkuat empat pemain pilar. Kemenangan 2-0 yang diraih di leg pertama dianggap belum aman oleh pelatih Filipina Michael Weiss.

“Untuk pertama kalinya saya bermain bersama tim. Saya merasa senang, karena bisa bermain di banyak pertandingan. Tapi saya akan selalu siap jika Azkals membutuhkan saya. Setiap Azkals bermain, saya pasti akan datang,” kata De Jong dilansir ABS-CBNnews.

Sumber: goal.com/DonnyAfroni
Foto: flickr.com

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger