Mantan Manajer PSM & Persija Calonkan Diri Jadi Ketum PSSI

Diza Rasyid Ali
Diza merupakan wanita pertama yang pernah menjabat sebagai manajer tim di persepakbolaan Indonesia.

Mantan manajer PSM Makassar dan Persija Jakarta Diza Rasyid Ali menyatakan bakal ikut meramaikan bursa persaingan memperebutkan kursi ketua umum PSSI periode 2011-15.

Menurut Diza, dirinya merasa terpanggil untuk membenahi persepakbolaan di tanah air yang belakang ini karut-marut. Diza berjanji akan membawa perubahan dalam manajemen PSSI apabila dirinya mendapatkan kepercayaan menjadi orang nomor satu di induk organisasi sepakbola nasional itu.

“Saya prihatin dengan kisruh yang terjadi di tubuh PSSI serta minimnya prestasi timnas Indonesia di pentas dunia. Karena itu, saya menyatakan
secara resmi mencalonkan diri untuk dipilih memimpin PSSI yang berada di bawah naungan FIFA,” ujar Diza.

“Sebagai warga negara yang kebetulan mempunyai kesempatan terlibat dalam pembinaan sepakbola mulai dari daerah, nasional hingga inbternasional, ada kerinduan di dalam diri saya untuk memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran untuk kemajuan sepakbola nasional.”

Diza bukan merupakan wajah baru dalam persepakbolaan nasional. Ia pernah menjabat sebagai manajer tim Persija dan PSM. Diza pun menjadi wanita pertama yang menjabat sebagai manajer tim sebuah klub sepakbola di Indonesia. Diza menyatakan siap bersaing dengan calon lainnya.

“Saya bisa bersaing dengan mereka. Saya juga sudah punya program, diantaranya sistem manajemen, keuangan yang transparan, dan harus akuntabilitas, serta lepas dari kepentingan pribadi atau kelompok,” tegas Diza.

Sumber: goal.com/Donny Afroni

Turunkan Nurdin mengatakan...

Makanya singkir dulu kerikil yang satu : NH. Baru calon2 lain bisa naik. Mafia di PSSI ga akan memberi kesempatan buat siapapun untuk bersaing secara sehat. Kecuali tendang dulu si Bang Napi.

opiniherry mengatakan...

yuup...setujuh,,,!!!

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger