RESMI: PSSI Kontrak Rahmad Darmawan Dua Tahun

RD juga mendapat tugas untuk menyiapkan timnas U-23 yang berlaga di SEA Games 2013.

Rahmad Darmawan (Arief Setiadi/goal.com)
PSSI secara resmi telah mengontrak Rahmad Darmawan sebagai pelatih timnas U-23 yang akan berlaga di ajang SEA Games 2011. Mantan pelatih Persija Jakarta ini dikontrak selama dua tahun.

Ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein usai penandatanganan kontrak di sekretariat PSSI di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta hari ini mengungkapkan, selain menangani tim di SEA Games 2011, Rahmad juga bertugas menyiapkan tim untuk SEA Games 2013.


“Kontrak Rahmad Darmawan telah resmi ditandatangani. Kami mengontrak dia selama dua tahun. Dia kini tinggal menjalankan tugasnya melatih timnas U-23 untuk SEA Games 2011,” ujar Djohar.

“Setelah selesai di SEA Games 2011, Rahmad juga punya tugas lain, yakni menyiapkan tim untuk SEA Games 2013. Jarak antara SEA Games 2011 dan 2013 tidak jauh, sehingga perlu disiapkan secara berjenjang dan berkesinambungan.”

Ditambahkan, RD, sapaan Rahmad, diberikan target meraih hasil tertinggi, atau medali emas, di pesta olahraga se-Asia Tenggara tersebut.

Penandatanganan kontrak dua tahun tidak hanya berlaku bagi RD, melainkan juga jajaran asisten pelatih, yakni Aji Santoso dan Widodo C Putro. Begitu juga dengan pelatih fisik Satriya Bagja dan pelatih kiper Edi Harto.


Oleh Donny Afroni
Sumber: goal.com

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger