Persija Jakarta Pastikan Kontrak Dejan Gluscevic

Persija Jakarta akan mengontrak Dejan Gluscevic sebagai pelatih kepala selama dua tahun.

Dejan Glusevic (goal.com)
Persija Jakarta memastikan akan mengontrak Dejan Gluscevic sebagai pelatih kepala untuk kompetisi musim depan menggantikan Rahmad Darmawan yang kini menjabat sebagai pelatih timnas U-23.

Oleh karena itu, ketua umum Persija Ferry Paulus mengungkapkan pihaknya kini menunggu kedatangan Dejan ke Indonesia untuk melakukan penandatanganan kontrak.


"Sudah positif (deal) kami akan mengontrak Dejan. Kami masih menunggu kedatangannya dan tinggal melakukan penandatanganan kontrak," katanya.

Ferry menyatakan bahwa pihaknya menaruh kepercayaan yang besar pada Dejan yang sudah malang melintang di Asia Tenggara maupun Eropa baik sebagai pemain atau pelatih.

"Dia pernah terpilih sebagai pelatih terbaik di Kanada. Saat ini ia sedang menangani Timnas junior Singapura dan sedang bertanding di Korea. Kami masih menunggu kedatangannya," ujarnya.

Ferry Paulus mengatakan, Dejan akan dikontrak selama dua tahun, dan pihaknya saat ini sedang melakukan seleksi pemain muda untuk memperkuat skuad berjuluk Macan Kemayoran itu. 


Oleh Tegar Paramartha 
Sumber: goal.com

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger