Persik Akan Seleksi Hendro Kartiko

Jaya Hartono mengatakan ada beberapa orang pemain lokal yang mengikuti seleksi pada hari ini.

Hendro Kartiko (goal.com)
Persik Kediri bakal menyeleksi penjaga gawang yang sudah 57 kali memperkuat tim nasional Indonesia sejak tahun 1996, Hendro Kartiko. Kiper eks Persija Jakarta tersebut memastikan diri untuk merapat ke barisan tim berjuluk Macan Putih.

Rencana kedatangan dari pemain kelahiran Banyuwangi, 24 April 1973 itu diungkapkan pelatih Persik Jaya Hartono. Kiper yang akrab dengan sebutan "Fabien Barthez Indonesia" karena kepalanya yang selalu plontos tersebut bakal datang ke Kota Kediri, Selasa (13/9).


"Beberapa orang pemain sedang kita lakukan negosiasi. Termasuk kiper berpengalaman (Hendro Kartiko). Dia datang di sini (Stadion Brawijaya Kota Kediri) dan langsung mengikuti seleksi," kata Jaya Hartono kepada GOAL.com Indonesia.

Sebenarnya, imbuh Jaya Hartono, selain Hendro Kartiko, bakal ada beberapa orang pemain lokal yang mengikuti seleksi, Selasa (13/9). Salah satunya adalah pemain incaran Jaya yang dipastikan akan direkomendasikan langsung kepada manajemen Persik.

"Ada lagi beberapa orang pemain lokal. Salah satunya dalam tahap negosiasi. Kalau dia jadi datang. Maka dia siap bermain di sini. Tunggu saja besok. Yang pasti dia adalah pemain yang saya rekomendasikan," terang Jaya.

Selain mengungkapkan rencana kehadiran Hendro Kartiko dan seorang pemain lokal incarannya, Jaya juga menyatakan pihaknya bakal mencoret satu orang pemain seleksinya. Selama mengikuti seleksi, pemain yang dimaksud jaya tersebut berposisi sebagai gelandang bertahan.  


"Seorang pemain seleksi nanti sudah tidak bisa mengikuti lagi. Sampai saat ini, sudah ada 18 orang pemain yang sudah saya rekomendasikan kepada manajemen. Kita hanya tinggal membutuhkan seorang gelandang asing dan menunggu mantan pemain timnas yunior Kroasia (Greck Veldran) yang akan datang pada Kamis mendatang," pungkas Jaya. (gk-29) 

Sumber : goal.com  

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger