PSSI Kembali Bohongi Publik

Alex akan menanyakan pokok permasalahan antara PSSI dengan SFC kepada presiden klub H Dodi Reza.
 

Sihar Sitorus (goal.com)
Setelah sempat mengklaim Sriwijaya FC memilih mengikuti Liga Prima Indonesia, kini PSSI menyatakan telah berhasil melobi Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Ketua Kompetisi PSSI, Sihar Sitorus, yang mengklaim SFC tetap berkiprah pada Liga Prima Indonesia (LPI) 2011-2012, setelah berhasil melobi Gubernur Sumatera Selatan selaku pembina klub.
Padahal Alex yang dikonfirmasi menyatakan tidak pernah dihubungi atau bahkan dilobi PSSI.

"Tidak ada dari pihak PSSI yang menghubungi saya. Saya juga heran kenapa bisa ada pemberitaan seperti itu," kata Alex di Palembang, Senin (31/10).

Untuk menindaklanjuti persoalan itu, Alex akan menanyakan pokok permasalahan antara PSSI dengan SFC kepada Presiden Klub H Dodi Reza.

"Saya hanya selaku pembina dan yang lebih tahu direksi dan manajemen klub sendiri. Kisruh yang terjadi pada PSSI hendaklah disikapi dengan cermat oleh manajemen Sriwijaya FC karena hal ini menyangkut masa depan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sumsel," tukas dia.

Alex pun menginginkan SFC tetap berlaga pada kompetisi dibawah naungan PSSI, dengan catatan tetap yang menjalankan statuta FIFA.

"Jangan sampai ada masalah lagi di kemudian hari, bagi SFC maupun PSSI sendiri, itulah saya inginkan suatu kompetisi yang sesuai statuta FIFA" ujar dia.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=519097?area=2l&pos=2&campaign=indozone&ord=519097"></script>
   
Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin mengatakan hingga kini SFC tetap ngotot bersama 13 klub lain (K-14) yang menginginkan berlaga pada kompetisi Liga Super Indonesia.

"Saya rasa PSSI sudah melakukan kebohongan publik yang  menyesatkan masyarakat luas karena seenaknya saja mencatut Sriwijaya FC," tegas dia.(gk-23)


Sumber: goal.com 

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger