13 Pemain Dikontrak Persija Jakarta Tiga Tahun

Greg Nwokolo menjadi satu-satunya pemain asing yang masih dipertahankan Persija.

Greg Nwokolo (goal.com)
Ketua umum Persija Jakarta Ferry Paulus mengungkapkan, pihaknya sudah mengontrak 13 pemain selama tiga tahun menghadapi kompetisi sepakbola nasional musim 2011/12.

Dari 13 pemain itu, hanya Greg Nwokolo yang sudah pasti menandatangani kontrak. Sedangkan Eric Bayemi dan Agu Casmir masih dalam tahap negosiasi. Sementara Oliver Makor dan Precious Emuejeraye kemungkinan besar tidak diperpanjang, seperti halnya dengan kiper veteran Hendro Kartiko.


Selain itu, setelah Mahadirga Lasut, striker Persijap Jepara Johan Juansyah juga sudah bergabung dengan Persija di musim 2011/12. Para pemain musim lalu yang sudah mengamankan tempat di Persija diantaranya Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Alan Martha, Leo Saputra, dan Ramdani Lestaluhu.

“Kami sudah mengontrak 13 pemain, dan mereka diikat selama tiga tahun. Kami masih melakukan negosiasi dengan Bayemi, serta sejumlah pemain yang memperkuat timnas senior. Pemain yang ada di timnas U-23 juga sedang kami jajaki,” ungkap Ferry.

“Kami sengaja mengontrak mereka tiga tahun, karena itu merupakan bagian dari strategi [bisnis] kami. Karena itu, kami harus memilih pemain yang benar-benar tepat.”

Ditambahkan, Persija berencana memiliki 30 pemain pada musim 2011/12. 23 sampai 24 pemain merupakan pemain berpengalaman, sedangkan sisanya direkrut dari tim junior sebagai ajang pembinaan pemain muda.



Sumber: goal.com

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger