Persija Lolos Ke Delapan Besar PJS

Para pemain dan official Persija Jakarta melakukan tos setelah mengamankan tikek 8 besar PJS.
Persija Jakarta dipastikan lolos kedelapan besar setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1 - 0.
Laga yang berlansung diStadion Kanjuruhan, Malang dan disiarkan oleh NET TV ini menjadi laga penentuan bagi Persija Jakarta. Dimana Persija Jakarta yang baru melakni satu laga dan mendapat hasil yang positif dengan kemenangan atas PBR namun Sriwijaya yang sudah bermain dua laga dengan poin tiga tentu membuat langkah Persija untuk melaju ke delapan besar cukup besar.

Babak Pertama :
Sriwijaya lebih banyak menguasai bola diawal awal pertandingan. Dimenit empat belas Persija melakukan pergantian pemain, tak tanggung tanggung Coach Banur langsung menggantikan dua pemain sekaligus, Keluar: Pandi, Aldi. Masuk: Ramdani, Dedi. Jual beli serangan mulai dilakuan. Serangan serangan dari para pemain Sriwijaya masih bisa dipatahkan oleh barisan pertahanan Persija. Water break dilakukan. Gol Pacho dianulir wasit karena dianggap offside. Wanggai mendapatkan kartu merah, tentu sebuah keuntungan bagi Persija. Walau sudah ada tambahan waktu dua menit, namun Persija belum bisa membobol gawang Sriwijaya FC. Peluit pun berbunyi, babak pertama telah usai.

Babak Kedua :
Baru bejalan dua menit, Persija langsung membuat gol melalui kaki Ramdhani. Sorak sorak gembira para Jakmania yang hadir distadion Kanjuruhan, Malang makin terdengar. Walau bermain dengan sepuluh pemain ternyata Sriwijaya masih bisa mengimbangkan permainan Persija. Persija melakukan pergantian pemain kembali keluar: Dedi, Masuk: Ilham. OK John mendapatkan kartu merah setelah mendapat kartu kuning yang kedua kali, Sriwijaya mendapatkan pinalti. Semua mata tertuju ke gawang Persija. Tendangan yang diamblik oleh Asri Akbar masih bisa digagalkan oleh Andritany! Penampilan Andritany menjadi semakin gemilang setelah mengagalkan pinalti Asri Akbar. Seperti dipertandingan sebelumnya, yakni banjir kartu kuning terus mengalir dari kedua kubu. Dengan kepercayaan diri yang tinggi Andritany kembali menangkap tendangan spekulasi Asri Akbar. Tambahan waktu 3 menit. Andritany mendapatkan perawatan setelah kaki kirinya cedera karena tumpuan kaki yang kurang pas, ketika mengambil bola atas yang dilepaskan oleh Asri Akbar.

Dengan kemengan tiga poin ini Persija telah mengamankan tiket babak delapan besar. Namun Persija masih harus melakoni dua laga terakhirnya. Persija akan bertemu Arema Cronus pada tanggal 28 November, dimana akan disiarkan langsung oleh NET TV. Tak hanya diMalang, diJakarta rencananya akan digelar nonton bareng sekaligus merayakan ulang tahun Persija Jakarta yang ke-87.

(Jaka)

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger