Persija Siap Tempur Dilaga Perdana

Persija akan memulai laga perdananya melawan PBR dalam pertandingan digrup A. Dengan modal yang positif atas kemenangan diuji coba dan pemusatan latihan diBatu kemarin, Persija juga telah mempersiapkan matang matang para pemainnya. Laga nanti malam yang akan bermain diStadion Kanjuruhan, Malan dan disiarkan langsung oleh NET TV pada pukul 19.00 WIB.
Dengan hasil yang memuaskan saat menjalani uji coba diBatu yakni Persija yang memenangkan tiga laga sekaligus yakni pertandingan uji coba perdana Persija VS PS Jaguar, Persija VS PS Kusuma dan laga uji coba terakhir Persija VS Persikoba.

Dilaga uji coba perdana persija berhasil menang atas PS Jaguar dengan skor tipis 1-0. Persija yang menurunkan Andritany; Ismed (C), Maman, Gunawan, Zikri; Maitimo, Amarzukih, Syahroni; Fandi, Ihwan, Dedi, dengan gol yang diciptakan oleh Maitimo dari titik putih akhirnya Persija membuat hasil dilaga uji cobanya yang pertama itu menjadi hasil yang positif walau hanyalah menang dengan skor 1-0.

Dilaga uji coba yang kedua Persija kembali meraih hasil yang sangat baik, ya.. Mungkin para pemain melihat hasil yang kurang baik walau memenangkan pertandingan tersebut. Dilaga itu Persija menang dengan skor yang cukup telak yaitu 6-0. Dipertandingan itu digunakan sistem 3X30 menit, Persija yang menurunkan Reky; Ismed (C), Maman, Gunawan, Zikri; Amarzukih; Messi, Maitimo, Rizal, Aldi; Pacho dan dengan gol dari Ihwan sebagai pemain pengganti pada menit 44', dalam waktu yang tidak terlalu lama Persija kembali membobol gawang PS Kusuma yang diciptakan oleh Dedi pada menit 59' yang juga sebagai pemain pengganti, Persija kembali membobol gawang PS Kusuma melalui sundulan dari Gunawan pada menit 62' dimana itu adalah babak yang ketiga, Persija pun hanya cukup waktu 8 menit untuk menciptakan gol dari Ilham pada menit 70', kembali lagi Persija membobol gawang lawan pada menit 73' yang diciptakan oleh Maitimo. Dan Persija pun menang dengan skor 6-0.

Dan dilaga terakhir Persija meladeni Persikoba, dan kembali Persija meraih hasil yang positif dari laga tersebut dengan memenangkannya dengan skor 4-1 dan dilanjutkan dengan simulasi adu pinalti. Gol gol persija diciptakan oleh Maitimo pada menit 36', dan gol keduanya diciptakan oleh Ismed pada menit 54', gl ketiga dari Persija diciptakan oleh Pacho pada menit 65' dan gol terakhir dari Persija diciptakan oleh Ilham pada menit 72'. Setelah 85' menit selesai dan diteruskan dengan simulasi adu pinalti dimana Persija sempat tertinggal namun disamakai oleh Ilham, OK John menjadi pemain persija ketiga yang membobol Persikoba, dan gl terakhir persija diciptakan oleh Roby.

Dan malan nanti Persija akan meladeni PBR dilaga perdananya pada Piala Jenderal Sudirman yang akan digelar diStadin Kanjuruhan, Malang dan disiarkan langsung oleh NET TV pada pukul 19.00 Jangan pada lupa nontonnya!! Bagi yang masih stay diJakarta kalo mau nonton bareng yuk... Bareng bareng kita nonton bareng! The Jak!!! Maniaa...

( Jaka )

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger