Kemenangan Perdana Persija DiPiala Jenderal Sudirman

 Hari ini adalah laga perdana Persija Jakarta diPiala Jenderal Sudirman, Persija yang menghadapi PBR sedangkan PBR telah melakoni laga pertamanya melawan Arema Cronus. Walau sempat tak berdaya Persija dengan kekompakan tim akhirnya bisa menyeimbangkan permainan dan akhirnya meraih kemenangan perdananya diPiala Jenderal Sudirman sedangkan PBR telah lebih dahulu menerima kekalahan dalam pertandingan sebelumnya.

Permalink gambar yang terpasangBabak Pertama :
Baru tiga menit PBR langsung memberikan tekanan terhadap para pemain Persija Jakarta. Jual beli serangan terus dilakukan, Persija mendapatkan tendangan bebas pada menit 16' namun sayang tendangan dari OK John membentur pagar pemain PBR. Persija mendapatkan peluang pertama melalui sundulan Pandi pada menit 18' sayang sundulan itu masih melebar dari gawang PBR. Kartu merah diberikan terhadap Leonard setelah melanggar Pacho, dan mulai saat itulah permainan Persija mulai terlihat dengan sepuluh pemain PBR masih bisa menyamai permainan Persija Jakarta. Water Break dilakukan. Ketika itu "banjir" kartu kuning dimana enam kartu kuning dikeluarkan dalam pertandingan ini, dengan tensi yang tinggi jual beli serangan masih terus dilakukan oleh kedua tim. Tambahan dua menit sebelum turun minum dan ternyata itu tak disia siakan oleh Pacho ya, Pacho menjebol gawang lawan melalui umpan Maitimo pada menit 46' tidak lama kemudian peluit berbunyi tanda babak pertama telah usai.

Babak Kedua :
Tidak perlu waktu lama Persija langsung mendapat corner kick namun belum membuahkan gol. Tendangan dari M. Ilham digagalkan oleh tiang gawang. Tidak mau diserang PBR malah berbalik menyerang, namun serangan serangan dari para pemain PBR masih bisa digagalkan oleh para pemain Persija. Jual beli serangan masih terus dilakukan oleh kedua tim, walau sudah banyak kartu kuning yang dikeluarkan dan satu kartu merah namun tensi masih tetap tinggi. Akhirnya Persija kembali menghasilkan gol yang diciptakan oleh Maitimo pada menit 75' Macan Kemayoran masih ingin berburu gol, namun dengan pertahanan dari PBR yang cukup solid membuat Persija sedikit menurunkan tensi permainan dan hingga akhir babak kedua sudah tak ada lagi gol yang tercipta.

Persija akan melakoni laga selanjut melawan Sriwijaya FC pada Rabu, 25 November 2015 dan disiarkan secara langsung oleh NET TV pukul 19.00 terus pantau berita berita tentang Persija dan The Jakmania disini terus ya... The Jak!!! Maniaa...

( Jaka )

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger