Selamat, Korwil Cengkareng Juara "Jawa Pos Cup"

Pada " Jawa Pos Futsal Tournament antar korwil The Jak Mania " yang sudah berlangsung dari tanggal 24 & 25 Oktober dan finalnya pada tanggal 1 November 2015 di Vidi Arena. Sebanyak 16 tim lolos ke delapan besar yakni Cengkareng, Pademangan, Menten, Manggarai, Kali Malang, Pondok Gede, Pondok Ungu, Bekasi, Depok, Warung Buncit, Srengseng Sawah, Pasar Rebo, Ciledug, Pondok Labu, Pondok Cabe, Pondok Pinang.
Setelah melalui pertandiangan yang menegangkan dengan iringan nyanyian para The JakMania yang hadir di Vidi Arena Pancoran, akhirnya korwil Cengkareng dan korwil Kali Malang lolos ke final. Perebutan juara 3 dan 4 yakni korwil Pondok Cabe dan korwil Srengseng Sawah.
Dengan jerih payah dan keringat yang mengucur akhirnya karwil Cengkareng yang menjadi juara 1 dan juara ke-2 adalah korwil Kali Malang, juara ke-3 korwil Pondok Cabe dan juara ke-4 adalah korwil Srengseng Sawah.
Gelar pencetak gol terbanyak diraih oleh Ikhsan " Messi " dari korwil Cengkareng. Sementara predikat best supporter diraih oleh korwil Pondok Cabe.
Selamat kepada para juara dan semoga bisa terus berprestasi sambil tetap kebersamaan dan persaudaraan diantara anggota The JakMania. The Jaaaaakkkk.... Maniaaaaaaa......!

(Jaka)

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger