Bonek-The Jakmania Siap Bersatu

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Suporter Persija Jakarta (The Jakmania) dihalau petugas saat bentrok dengan massa anti-Nurdin Halid di Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta, Kamis (24/2/2011). Bentrokan terjadi setelah kedua kubu terlibat aksi saling ejek.
Suporter Persebaya 1927 atau yang biasa disebut Bondo Nekat (Bonek) menyatakan siap berdamai dengan pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania saat menggelar unjuk rasa menuntut revolusi PSSI di Kantor PSSI, Jumat (25/2/2011). The Jakmania kemungkinan besar akan kembali mengepung Kantor PSSI besok. Hal yang sama akan dilakukan Bonek.

Malam ini, ribuan Bonek memilih menginap di depan Kantor PSSI untuk unjukrasa besok. Seperti yang diketahui, Bonek-The Jakmania merupakan musuh bubuyutan.

"Kalau tujan kita revolusi PSSI, kita harus berdamai," kata Hendro, salah satu anggota Bonek saat ditemui di depan kantor PSSI, Kamis (24/2/2011) malam.

Siang tadi, Bonek sempat bentrok dengan The Jakmania saat menggelar unjukrasa di Kantor Kementerian Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Ketika dikonfirmasi, Sekretaris Umum The Jakmania Richard Akhmad membantah anggota The Jakmania yang melakukan kericuhan.

"Bukan. Itu bukan anggota kami. Gua enggak tahu siapa yang main," tegas Richard Akhmad. Hendro juga menyatakan bahwa kericuhan tadi tidak akan merusak aksi unjuk rasa besok.
Sumber: bola.kompas.com

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger