Satu Suporter Persija Kedapatan Bawa Ganja

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang suporter kesebelasan Persatuan Sepak Bola Jakarta (Persija) diamankan petugas Polda Metro Jaya dengan barang bukti tiga linting ganja serta satu senjata tajam samurai. Dia adalah salah satu dari sekitar 40 orang yang diamankan petugas saat akan menyaksikan pertandingan antara Persija dengan Persipura di Gelora Bung Karno.

Kepada petugas saat diperiksa di depan Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Selasa (16/3/2010) sore, pria itu mengaku bernama Andri warga Condet, Jakarta Timur. Dari dalam celana dia, polisi menemukan tiga linting ganja yang disimpan di dalam bungkus rokok.

Namun saat diperiksa, pria yang mengenakan
celana pendek, jaket warna orange, topi koboi, dan sepatu PDL milik petugas keamanan itu mengelak bahwa ganja itu miliknya. "Enggak tahu. Beneran Pak," ucap dia.

Selain berbagai jenis senjata tajam, dari para suporter nekat itu ditemukan berbagai botol minuman keras kosong dan beberapa plastik yang berisi minuman keras.

Seperti diberitakan, puluhan suporter yang melintas di depan Polda Metro Jaya itu dihentikan polisi saat akan menuju Gelora Bung Karno. Polisi menggiring mereka ke lapangan Polda Metro Jaya lalu memeriksa seluruh barang bawaan.

SAN
Editor: wah


 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger