Dhani Temani Al, El & Dul Tonton Persija

Dhani dan ketiga putranya tampak antusias menyaksikan laga Persipura di tribun penonton

VIVAnews - Ahmad Dhani sepertinya serius ingin memanjakan ketiga buah hatinya. Sadar Al, El, dan Dul suka bola, pentolan Republik Cinta ini langsung memboyongnya ke Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dhani mendampingi tiga buah hatinya menyaksikan klub kesayangan mereka saat menjamu Persipura di lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Selasa 16 Maret 2010.

Dhani dan ketiga putranya tampak antusias menyaksikan laga Persipura di tribun penonton. Al, El, Dul terlihat beberapa kali memperlihatkan ekspresi kekecewaan saat Bambang Pamungkas cs gagal memanfaatkan peluang demi peluang.

Di sela-sela memberikan dukungan buat Persija, ketiga putra Ahmad Dhani ini juga sempat bertemu dengan bintang Persija Firman Utina yang rela menghampiri mereka.

Al, El dan Dul tampak bersalaman dan berbincang-bincang dengan Utina. Raut kegembiraan terlihat jelas dari ketiga jagoan Ahmad Dhani ini saat berjumpa dengan bintang lapangan Persija itu.

Namun sayangnya kegembiraan Al, El, dan Dul ini harus berakhir dengan kekecewaan setelah Persija harus takluk 0-2 dari Persipura.

PSPS Pekanbaru mengatakan...

Wah.. hebat ya Persija, ditonton artis..


Salam, Asykar Bertuah!

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger