Penyerang Persija, Aliyudin Kemalingan

Aliyudin (VIVAnews/Tri Saputro)

Edwan Ruriansyah

Rumah Aliyudin, penyerang Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, di Kampung Sentul Rt 02/08, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dibobol maling. Akibatnya, emas 30 gram dan cincin giwang raib diambil oleh kawanan maling tersebut.

Informasi yang dihimpun dari Yayah, salah seorang pembantu rumah Aliyudin, mengungkapkan bahwa kejadian berlangsung mulai pukul 12.00 WIB. Yayah kedatangan tiga orang tamu tak dikenal dengan alasan disuruh oleh istri majikannya untuk memperbaiki rak gorden,"Dengan agak curiga, kami mempersilahkan tamu tersebut masuk," ungkapnya kepada VIVAnews, Senin malam 4 Mei 2009.

Namun, ketika dirinya sedang membuat kopi di dapur, tiba-tiba ketiga orang tak dikenal itu menyekap dirinya dari arah belakang. Sehingga, Yayah tak berdaya lagi karena kedua tangannya diikat dengan tali rafia oleh kawanan maling yang berjumlah tiga orang tersebut.

Usai menaklukkan Yayah, kawanan maling itu mengambil 30 gram emas dan satu buah cincin giwang yang disimpan di dalam kamar isteri majikannya.

Sementara itu, Ami Kusumah Wardani, istri Aliyudin mengungkapkan, dirinya tidak pernah membuat janji dengan orang. Apalagi, untuk memperbaiki rak gorden.

Aliyudin telah melaporkan hal ini kepada Polsek Gunung Putri, sore harinya. Tentu saja, Polsek langsung menindaklanjuti kasus ini.

Laporan: Ayatullah Humaeni/Bogor

Sumber : VIVAnews

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger