Hadapi Persijap, Persija Punya Banyak Pilihan

Latihan Persija (VivaNews/ Anhari Lubis)

Pelatih Persija Jakarta, Danurwindo akhirnya bisa benapas lega. Pasalnya, saat menghadapi Persijap Jepara, Kamis 21 Mei 2009, timnya punya amunisi lebih lengkap.

Sederet pemain telah absen saat Persija berhadapan dengan Persipura, 17 Mei 2009. Antara lain, Robertino Pugliara, Aliyudin, Leonard Tupamahu, Ismed Sofyan, Supriyono dan Ramdani Lestaluhu.

Kondisi ini membuat kekuatan Perisja timpang dan harus mengakui keunggulan Persipura 1-3. Satu-satunya gol Persija pada pertandingan ini dicetak oleh Greg Nwokolo pada menit ke-15.

Menurut Danurwindo, skuad Persija bakal lebih lengkap saat berhadapan dengan Persijap. Pasalnya, beberapa pemain yang cedera sudav bisa tampil. Mereka adalah Robertino, Leonard dan Aliyudin.

"Sedangkan tiga pemain lainnya masih harus istirahat. Kondisi mereka terus kami pantau," kata Danurwindo saat dihubungi VIVAnews, Rabu 20 Mei 2009.

Danur semakin tenang karena kondisi fisik pemainnya juga jauh lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Menghadapi Persijap, Macan Kemayoran dipastikan lebih bugar karena punya cukup untuk istirahat.

"Kami akan kembali bermain di Gelora Bumi Kartini, Jepara. Karena itu kami tidak perlu pindah tempat. Kondisi ini membuat pemain lebih fresh," tandas mantan pelatih PKT Bontang itu.

Sumber : VIVAnews

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger