Persija Bergerak Cepat

Tim Macan Kemayoran mulai bergerak cepat jelang kompetisi ISL 2009/2010 yang akan digelar bulan Oktober mendatang. Setelah ditinggalkan investor dan sejumlah konflik yang melanda internal klub, tidak membuat manajemen tim diam seribu bahasa.

Selepas konflik dan investor yang gagal, tim kebanggaan ibukota ini langsung diambil alih oleh Pemprov DKI dengan tetap menunjuk Haryanto Badjoeri sebagai manajer tim. Dibawah komando orang nomor satu di Satpol PP ini, Persija mulai bergerak cepat. Sejumlah pemain musim lalu dipertahankan dan beberapa pemain anyar juga telah direkrut, walau dengan cara terselubung agar tidak diketahui media sebelum resmi direkrut oleh tim.

Pelatih yang sedianya akan didatangkan dari Portugal, gagal. Kini Persija mencoba untuk mencari pelatih baru yang akan menangani Bepe cs musim depan. Sejumlah nama disebut-sebut akan mengisi kursi pelatih Macan Kemayoran, santer terdengar Beny Dollo pelatih Timnas saat ini akan menduduki kursi tersebut, namun pelatih bertubuh tambun ini terganjal status kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2010. Tapi, dengan pertimbangan lain Bendol begitu akrab disapa tetap menangani tim ibukota ini dengan status sebagai Direktur Tekhnik.

Setelah tim terbentuk, Senin (31/8) esok tim sudah akan memulai jadwal latihan perdananya sore hari di lapangan Ragunan. Jadwal latihan telah ditetapkan dan sejumlah rangkaian ujicoba juga telah disiapkan, yang paling dekat nanti tanggal 9 September nanti.*(aR)

Berikut skuad tim Macan Kemayoran untuk musim depan 2009/2010.

Direktur Teknik : Benny Dollo

Asisten Pelatih : Tiastono Taufik

Pelatih Kiper : Haryono

Kiper : M. Yasir (Arema)

Belakang : Ismed Sofyan, Erik Setiawan (Arema), Abanda Herman, Leonard Tupamahu, Aris Indarto, Leo Saputra, Elvis Nelson (PON DKI)

Gelandang : Herlu Neri (Persipura), Richard Caserez (Club Sol de America, Paraguay), M.Ilham, Salim Alaydrus (Persib), Agus Indra Kurniawan, Ramdani Lestaluhu, T.A Musafri (Persiba)

Depan : Bambang Pamungkas, Aliyudin

linajolie mengatakan...

Semoga harapan saya dapat tercapai, di bawah pengurus yang baru Persija dapat bermain lebih bagus dan mendapatkan gelar juara untuk 2x

Tunjukan semangatmu
Wujudkan sportifitasmu
Ku yakin tahun ini Pasti MENANG.

Yo....Ayo....Ayo... Persija
Ku di sini kita Harus MENANG.

untuk Idolaku ISMET.S. ( Tunjukan & Buktikan Kehebatanmu meraih kemenangan bersama Tim Persija )

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger