Ferry Paulus: Data Kami Sudah Lengkap

Ferry menegaskan perseroan terbatas Persija yang diminta PSSI sudah terdaftar di Menkunham.

Ketua Umum Ferry Paulus (goal.com)
Ketua umum Persija Jakarta Ferry Paulus mengungkapkan, badan hukum PT Persija Jaya Jakarta yang dipimpinnya sudah memiliki surat keputusan dari kantor kementerian hukum dan HAM.

Hal itu diungkapkan Ferry usai melakukan pertemuan mediasi dengan ketua komite kompetisi Sihar Sitorus beberapa saat lalu. Perwakilan PT Persija Jaya pimpinan Bambang Sutjipto tidak hadir dalam pertemuan yang sudah diagendakan oleh PSSI.


“Kami sudah menyerahkan 15 berkas yang telah diminta PSSI. Malah kami menambah tiga berkas lagi sebagai back-up. PT Persija Jaya Jakarta juga sudah terdaftar di kantor kementerian hukum dan HAM. Perubahan itu sudah dilakukan sejak lama,” ujar Ferry.

"Kami sudah menyampaikan semua perubahan itu kepada PSSI. Dalam pertemuan tadi juga kami bahas."

Mengenai pertemuan dengan Sihar, Ferry enggan mengungkapkan. Ia kembali menegaskan pihaknya sudah menyerahkan semua berkas seperti yang telah diminta PSSI untuk menyelesaikan permasalahan.

“Pokoknya kami sudah menyerahkan semua berkas. Mengenai hasil akhirnya, kami serahkan kepada pengurus PSSI yang nantinya akan memutuskan,” kata Ferry.

Ferry juga menambahkan, Persija dalam waktu dekat akan memberikan bank garansi kepada PSSI. Menurutnya, proses membuat bank garansi membutuhkan waktu yang tak sebentar.

Sementara salah satu direktur PT Persija Jaya Jakarta Benny Erwin menyatakan, pihaknya sudah menunggu kedatangan Bambang Sutjipto untuk membahas masalah pendaftaran ini. Namun kubu Bambang tidak muncul.

“Hingga pukul 19:00 WIB, kami sudah menunggu pihak Bambang, tapi ternyata tidak hadir. Karena itu, kami langsung ke PSSI,” ungkap Benny.


Sumber: goal.com 

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger