Viking Pukuli Sutradara 'Romeo-Juliet'?

 Tya Eka Yulianti - detiksport

Sudah jatuh tertimpa tangga, istilah tersebut menggambarkan kondisi Andibachtiar Yusuf. Setelah filmnya, Romeo-Juliet, gagal tayang di bandung, sang sutradara dianiaya sekelompok orang yang diduga dari Viking, suporter Persib Bandung

Seperti dituturkan Ucup, panggilan Yusuf, kepada detiksport, kejadian bermula ketika ia bersama tiga rekannya hendak mencari makan di sekitar Mal Parijs Van Java, Jalan Sukajadi, Bandung, Jumat (1/5/2009). Ketika itu dirinya dihadang oleh sekelompok orang tepat di depan kafe Oh La La...

Dari keterangan Ucup, di antara gerombolan orang tersebut terdapat pentolan suporter Viking Heru Joko. Perang mulut antara Ucup dengan mereka tak bisa terhindarkan.

Tak dinyana, salah seorang dari gerombolan tersebut menyiramkan air ke arah ucup, dan diikuti oleh pukulan bertubi-tubi dari gerombolan tersebut.

"Saya sempat dapat tiga pukulan, sebenernya labih tapi saya berhasil menghindar," kata Ucup kepada detiksport melalui telepon selulernya.

Rencananya, film Romeo-Juliet akan tayang di Blitz Megaplex PVJ pada Jumat, (1/5) sore, namun batal karena pembicara yang akan berdiskusi setelah penayangan film mendadak tidak bisa hadir.
( tya / arp )

Sumber : Detiksport.com

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger