Peluang Juara LSI Tipis, Persija Fokus Copa

 
Bambang Pamungkas (Antara) 

Peluang Persija meraih gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 nyaris tertutup. Namun tidak untuk Copa Indonesia 2009.

Persija tahun ini kembali lolos ke babak 8 besar Copa Indonesia. Di babak 16 besar Macan Kemayoran menyingkirkan tim asal LSI lainnya, Persiba Balikpapan dengan agregat 5-2.

Asisten Manajer Persija, Ferry Indrasyarief, saat dihubungi VIVAnews, mengaku peluang timnya di LSI 2008/2009 nyaris tertutup. Karena itu, Macan Kemayoran lebih memfokuskan diri mengejar trofi Copa Indonesia.

"Kami memang saat ini fokus untuk Copa. Tapi, kami juga tidak mau meninggalkan LSI begitu saja," kata Ferry.

Bambang Pamungkas cs belum bisa menerka-nerka tim mana yang akan menjadi lawannya di babak 8 besar Copa Indonesia. Sebab, undian (drawing) 8 besar baru digelar pada Rabu, 6 Mei 2009.

Selain Persija, enam tim LSI lainnya yang akan berlaga di perempat final terdiri atas Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, PSMS Medan, Persijap Jepara, Deltras Sidoarjo dan Persib Bandung. Sedangkan satu-satunya tim asal Divisi Utama yang lolos adalah Persibo Bojonegeoro.

Babak 8 besar masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni mempertemukan antara Persitara kontra Persebaya Surabaya, 13 Mei 2009. Di leg 1 yang digelar di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya, Persitara kalah 0-2 dari Persebaya.

Edwan Ruriansyah, Marco Tampubolon
Sumber : VIVAnews

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger