Lagu Resmi Sepakbola Djarum Super Diluncurkan

Untuk menggugah dan membangkitkan semangat persepakbolaan di Indonesia, Selasa (19/5), di Jakarta pihak PT Djarum meluncurkan lagu resmi sepakbola, single Spak Bola dari The Nunung Cs. Lagu tersebut diperkenalkan dan bisa diakses serta diunduh melalui www.djarum-super.com.

Business Development Digital Media PT Djarum Daniel Tumiwa mengatakan, dengan memopulerkan lagu tersebut, pihaknya ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia pencinta sepakbola dan musik untuk berkreasi, membuat lagu sepak bola yang lain, yang akan dipopulerkan kemudian.

"Melalui www.djarum-super.com, lagu Spakbola yang di bawakan oleh The Nunung CS (TNCS) dipopulerkan sebagai lagu resmi sepakbola Djarum Super," katanya.

Dijelaskan, pihak Djarum Super bertemu pertama kali dengan TNCS di dunia maya, Facebook Gila Bola Gila Musik dan sangat tertarik dengan lagu mereka yang penuh semangat membawakan eforia serta mengandung pesan mendongkrak kebangkitan dunia sepakbola Indonesia.

Merasa sejalan, Djarum Super kemudian menggandeng TNCS melalui NuBuzz Network sebagai labelnya dan mempromosikan lagu Spak Bola. Saat ini lagu tersebut sudah menduduki chart radio dan masuk ke dalam playlist radio-radio secara nasional dan juga diputar di hampir semua program musik di Televisi.

Kini lagu Spak Bola dari The Nunung CS eksklusif hanya dapat diakses dan di unduh full tracknya hingga ringtone secara gratis melalui www.djarum-super.com. Inilah terobosan sebagai inovasi pertama di Indonesia, bahwa sebuah website memiliki program terstruktur untuk memopulerkan lagu bertemakan sepakbola dengan format distribusi hanya digital.

Daniel Tumiwa mengakui, bahwa Djarum Super melalui www.djarum-super.com c sangat kuat citranya di dunia sepakbola, musik dan petualangan (adventure). Kini melalui aktifitas terbaru Djarum Super telah menggabungkan seluruh keunikannya sebagai satu kesatuan yang utuh dengan menambah serta menitikberatkan elemen musik bertema sepakbola yang dengan mudah didistribusikan melalui jaringan web dan mobile.

Inge Bachrens, Managing Director NuBuzz Network dan sekaligus pelaku industri musik mengungkapkan, pihaknya optimis dengan hadirnya lagu sepakbola TNCS yang lagunya memiliki tema spesifik, dipopulerkan secara tradisional, di distribusikan secara digital, di tambah sebuah brand yang mendukung, memperluas terciptanya peluang lebih besar untuk lagu tersebut menjadi hits.

"Kini tren industri musik di negara-negara maju mengarah ke model ini. Hal ini seiring dengan meningkatnya pemakaian internet dan distribusikonten di dunia," katanya.

Menurut Inge, data di Indonesia: pemakaian internet telah meningkat hingga 28 persen dan peningkatan akses internet lewat mobile device sudah meningkat hingga 22 persen. Peningkatan penggunaan internet di Indonesia tidak hanya di Jakarta, tapi juga di kota-kota lainnya, antara lain Botabek, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, Palembang dan Makassar.

Oleh sebab itu, sangat strategis jika www.djarum-super.com mempopulerkan konten tersebut melalui websitenya.

Sumber : Kompas.com

Anonim mengatakan...

Mengapa DeRBY JaKARTA harus ditunda ?

vierssa mengatakan...

jangan pernah berhenti tuk mendukung PERSIJA JAKARTA

vierssa mengatakan...

PERSIJA

THE JAK MANIA

Anonim mengatakan...

Kami AdAlah Anka The jak MAinia dari Bekasi timuur regencey Selalu mendukung mu sampai kalah persija kami selalu mendukungg pearsija ...kami ini anak bangsa indonesia menjuang ka persija pasti akan masuk peringkat 2 aminn robba almain
*selamat sukses persija*
*i lvove persija*

febri fiver mengatakan...

Kami AdAlah Anka The jak MAinia dari Bekasi timuur regencey Selalu mendukung mu sampai kalah persija kami selalu mendukungg pearsija ...kami ini anak bangsa indonesia menjuang ka persija pasti akan masuk peringkat 2 aminn robba almain
*selamat sukses persija*
*i lvove persija*

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger