Berangkat ke Bogor gak yaa...?

Hari Sabtu, 27 Desember 2008, Persija akan mengadakan uji coba lawan Persikabo di stadion Persikabo, Cibinong. Uji coba ini sebagai salah satu persiapan tim menjelang putaran kedua tahun depan.

Sebelumnya kedua tim sudah melakukan pertandingan uji coba di stadion Kuningan hari Sabtu lalu. Dan kini giliran Persikabo yang menjadi tuan rumah di Cibinong.

Sebagaimana biasa, The JakMania tentu saja sudah siap meng-orenkan stadion Persikabo untuk mendukung Persija. Namun mengingat sebelumnya pernah terjadi bentrok dengan Kabomania maka tour ke Bogor kali ini terancam gagal.

Jadi berangkat gak yaa..?


Bukannya takut dengan resiko bentrok itu sendiri yang jadi alasan. Tapi efek negatif jika benar-benar terjadi bentrok antara The JakMania dengan para suporter Persikabo. Bisa-bisa citra negatif terhadap The JakMania kembali diangkat oleh media. Dan akibatnya bisa membuat The JakMania sulit mendapat izin menonton dari Kapolda.

Padahal sebentar lagi Persija bakal menghadapi dua partai kandang yang cukup penting. Laga kontra Persipura (5/1/09) dan Persiwa (12/1/09). (Lihat jadual terbaru di sini)

Sebenarnya sayang banget kalau sampai The JakMania tidak bisa hadir ke Cibinong. Walau cuma uji coba tapi tentu semangat para pemain Persija akan lebih tinggi jika didukung langsung oleh pendukung setianya. Apalagi pertandingan jatuh pada hari libur. Lokasi pertandingan yang relatif masih sangat dekat juga menjadi alasan utama.

Tapi kalau akibatnya bisa lebih buruk buat kita di kemudian hari, haruskah kita memaksakan diri? Apalagi kabarnya ada oknum dari kelompok suporter lain yang menjadi kompor perseteruan The Jak Dan Kabomania.marahmarahmarah

Mudah-mudahan pengurus-pengurus The JakMania dapat menemukan solusi terbaik atas hal ini secepatnya. Syukur-syukur jika bisa tetap mengadakan tour ini. Tapi kalaupun tidak bisa, yaa...apa mau dikata.

Mari kita tunggu kabar berikutnya...

Cheers...

"Kami adalah The JakMania
Semangat gembira jiwa kami
Bernyanyi beratraksi menuju satu cita
Maju...kita maju

Hidup Persija...Hidup Persija
"

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger