Persija Sebut 'Haram' Kalah Di Kandang Persib

Persija bertekad meraih poin dari kandang Persib Bandung. Macan Kemayoran pun menyatakan 'haram' kalah dari seteru abadinya itu.


Oleh Yuslan Kisra www.goal.com

Nada sesumbar terlontar dari mulut manajer Persija Jakarta Harianto Badjoeri. Hal itu terkait dengan laga tandang Macan Kemayoran ke kandang Persib Bandung, dalam lanjutan pertandingan Superliga 2008/09 di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (20/7) malam.

Pria yang juga kepala dinas Trantib dan Linmas DKI Jakarta tersebut menyatakan jika musim ini Persija 'haram' kalah dari Persib. Ia mengaku sangat yakin jika Bambang Pamungkas (foto) dan kawan-kawan mampu meraih poin dari kandang musuh seteru abadinya tersebut.


Pernyataan Badjoeri itu disampaikannya dihadapan wartawan ketika ditemui usai mendampingi para pemain Persija melakoni sesi latihan sore, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (18/7) petang kemarin.

"Bukan bermaksud menyombongkan diri. Tapi 'haram' bagi kami untuk kalah di kandang Persib musim ini. Kami datang untuk menang," sungut Badjuri. "Pemain kami sudah siap secara teknis maupun non-teknis. Maka dari itu kami sangat yakin mampu mencuri poin dari Persib."

Ditambahkannya, dirinya telah berbicara dengan semua pemain agar melakukan yang terbaik saat bertandang ke Bandung. Ia pun mengaku telah mewanti-wanti pemainnya agar tidak perlu takut dengan teror yang akan dihadapi dari Bobotoh (pendukung setia Persib Bandung).

"Kami yakin Panpel (panitia pelaksana) pertandingan Persib akan melakukan pengamanan terbaik buat kami. Terlebih dengan kondisi sepakbola kita yang sudah memasuki era profesional. Sehingga tidak perlu lagi ada yang ditakuti," pungkasnya.


 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger